Rabu, 18 April 2018




Harry Kane. © tot










Merdeka Sport - Striker Tottenham, Harry Kane, mengakui bahwa dia tidak terganggu oleh kritik yang ditujukan kepadanya akhir-akhir ini. Baginya, seseorang bisa menyatakan pendapatnya.

Sebelumnya, Kane mendapat kritik pedas setelah mengklaim gol yang diberikan kepada temannya, Christian Eriksen. Menurutnya, gol yang diciptakan dalam pertandingan melawan Stoke City adalah miliknya.

Kane sekali lagi mencetak gol melawan Brighton yang selesai 1-1 dan membuat koleksinya menjadi 26 gol. Saat ini, ia masih tertinggal empat gol dari striker Liverpool Mohamed Salah dalam balapan Sepatu Emas musim ini.

Harapan 24 tahun untuk mengejar False dalam empat pertandingan tersisa. Selain itu, ia juga mengaku terganggu oleh kritik yang ditujukan padanya.

"Orang dapat mengungkapkan pendapat mereka, itu tidak mengganggu saya sama sekali, beberapa orang menertawakannya, tetapi saya hanya fokus pada tugas saya," katanya kepada Sky Sport News. 19659004] "Masih ada pertandingan yang tersisa dan kami akan melihat apa yang akan terjadi. Mainkan permainan dengan baik dan kami memiliki empat pertandingan lagi, jadi mari kita tunggu dan lihat," katanya.

Berkat ketajaman Harry Kane di depan lawan, Tottenham saat ini bersaing di empat posisi Liga Primer dengan insisi 68 poin. Selain itu, mereka masih memiliki keinginan untuk memenangkan trofi Piala FA dan berada di semi final. (gol / yom)












0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive