Selasa, 17 April 2018




Kieran Tierney © AFP










Merdeka Sport - Pembela Muda Glasgow Celtic, Kieran Tierney Liga, Manchester United pada dirinya.

Bek 20 tahun selama satu tahun sering dilaporkan diminta oleh Setan Merah. Dia diplot untuk menggantikan Luke Shaw yang dilaporkan keluar dari rencana Jose Mourinho musim depan.

Baru-baru ini terungkap bahwa United sering mengirim penjaga bakat mereka untuk menonton aksi Tierney. Tidak hanya itu, Jose Mourinho dilaporkan menyaksikan aksinya saat bermain dengan National Skotlandia di jeda Internasional kemarin.

Ketika dikonfirmasi tentang berita ini, pemain memanggilnya untuk tidak memikirkannya sama sekali. "Saya tidak memikirkan klub lain selain Celtic saat ini," kata Tierney kepada The 1945.

"Saya sangat menikmati karir saya di klub ini saya menandatangani kontrak enam tahun, jadi jika tidak menunjukkan betapa seriusnya saya di klub ini, jadi saya tidak tahu harus berkata apa. "

Celtics sendiri juga dikabarkan enggan untuk melepaskan Tierney di bursa transfer musim panas. Seperti United harus membayar sejumlah besar uang jika mereka ingin mendapatkan layanan pembela. (waktu / dub)












0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive