Jumat, 20 April 2018





Merdeka Sport - PSMS Medan akan bertemu Persee Serui pada minggu kelima Goal League 1 dengan Bukalapak. Pertandingan akan berlangsung di Sample Stadium, Jumat (20/4). Game ini akan disiarkan langsung O Channel dan dapat disaksikan streaming langsung.

PSMS pasti akan memainkan serangan dalam pertarungan ini yang akan membuat pertandingan yang mengasyikkan. Dalam pertandingan terakhir melawan PSIS Semarang, pasukan yang dijuluki Ayam Kinantan itu kecewa dengan kekalahan 1-4. Karena itu, PSMS pasti tidak ingin mengulang kekalahan lagi. Selain itu, game akan diadakan di rumah.

PSMS tidak bisa didampingi oleh Djajang Nurjaman sebagai pelatih kepala. Jadi PSMS mungkin masih dibantu oleh asisten pelatih Yusuf Prasetyo

"Tentu kami tidak ingin kalah di rumah, apalagi tiga poin ekstra akan meningkatkan posisi kami di posisi dan itu sangat penting," kata asisten pelatih yang sudah akrab dengan Yoyo.

Sementara itu di kamp Perseru dikelilingi dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0. Namun bermain di kandang PSMS diyakini tidak mudah bagi pasukan I Putu Gede.

Kemenangan bukanlah target utama pasukan Oranye Cendrawasih. "PSMS pasti akan mengeluarkan semua kemampuan teknis, teknis dan non-teknis untuk memastikan poin mereka, mereka akan berambisi untuk bangkit dari jatuhnya PSISI minggu lalu," kata Putu Gede
Siaran Langsung Liga 1: PSMS vs Perseru [19659006] Pertandingan antara PSMS Medan vs Persiu Serui akan disiarkan langsung oleh O Channel pada pukul 18:30. Game ini juga dapat ditonton secara gratis di tautan berikut: LINK LIVE STREAMING.


Komposisi Pemain Prakiraan


PSMS Medan (4-3-3): Dhika Bayangkara (penjaga gawang); Jajang Sukmara, M Roby, Reinaldo Lobo, Firza Andika (belakang); Legimin Raharjo, Abdul Aziz, Suhandi (tengah); Wilfried Yessoh, Sadney Urikkob, Frets Butuan (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Perseru (3-5-2) : Samuel Reimas (penjaga gawang), Boman Aime, (kembali); Tonny Roy Ayomi, Kelvin Wopi, Ronaldo Meosido, Nerius Alom, Yohanis Nabar (tengah); Lucas Mandowen, Silvio Escobar (depan) [196590013] Pelatih: I Putu Gede

(bola / shd)







0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive