Kamis, 19 April 2018





Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne baru-baru ini mengungkapkan bahwa mengalahkan gelar Liga Premier masih buruk bagi Liverpool.

The Reds, julukan Liverpool, adalah penghancur impian Manchester City untuk memenangkan Liga Champions musim ini. Sisi Jurgen Klopp menghilangkan Warga di Liga Champions perempat final.

Liverpool menang dalam dua pertemuan. Pada pertandingan pertama di Anfield, The Reds menang 3-0. Alih-alih balas dendam, Manchester City kalah 2-1 dari Liverpool di leg kedua yang berlangsung di Etihad Stadium. "Tentu saja dia memotong dirinya sendiri, tetapi saya pikir kami memainkan beberapa pertandingan besar di Liga Champions, kami tidak jauh dari ketinggalan," kata gelandang Manchester City Kevin De Bruyne di situs resmi klub tersebut.

De Bruyne mengakui, kekalahan Liverpool di perempatfinal Liga Champions adalah satu-satunya hal negatif yang dicapai Manchester City musim ini. "Mungkin kami tidak layak tetapi ada tawaran yang menunjukkan Manchester City dapat melakukan sesuatu yang istimewa di masa depan," kata De Bruyne.


Manchester City Secret


De Bruyne mengungkapkan rahasia kesuksesan Manchester City musim ini. Tim nasional Belgia mengatakan tim telah melakukan pembelian yang tepat di pasar transfer musim panas.

"Klub telah merencanakan ini (mengambil pemain muda) dan kami ingin membuat sukses berkelanjutan terjadi sekarang. Bukan kebetulan bahwa jenis pemain yang dibawa dalam satu hingga dua tahun terakhir berada di lingkungan yang sama dan kami ingin membangun grup ini bersama-sama. , "Kata De Bruyne.

"Perasaan dari skuad sangat bagus dan kami menikmati musim ini tetapi masih ada pekerjaan yang harus dilakukan jika kami ingin mencapai lebih banyak hal di masa depan," kata mantan pemain Chelsea.


Manchester City Fantastic


Manchester City telah memenangkan gelar Liga Premier musim ini dengan rekor yang luar biasa. Mereka 16 poin di atas Manchester United, mencetak 18 kemenangan beruntun dari Agustus hingga Desember, rekor baru di Liga Premier.

Pasukan Pep Guardiola tidak tersentuh di puncak klasemen selama 240 hari. Mereka juga beradaptasi dengan Manchester United.

Menjaga gelar dengan lima pertandingan tersisa, The Citizens sama dengan rekor Manchester United. Setan Merah mencatat dua kali pada musim 1907/08 dan 2001/02.

Akhir pekan ini, Manchester City akan menjadi Swansea City di Etihad Stadium di Premier League. (lip6 / dzi) [19659002] Sumber: Merdeka Hari Ini.com









0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive