Rabu, 18 April 2018




AS Roma © AS Roma










Merdeka Sport - Mantan bek AC Milan Serginho menilai AS Roma bisa mengalahkan Liverpool dan melaju ke final Liga Champions musim ini.

Roma membuat kejutan besar di ajang Liga Champions musim ini. Tim Eusebio di Francesco mampu maju ke semifinal setelah memenangkan tim kejuaraan Barcelona .

Di perempat final, Lionel Messi cs awalnya dianggap bergerak dengan mulus ke semi-final. Karena di leg pertama di Camp Nou mereka bisa mengalahkan 4-1.

Namun di leg kedua Olimpico, Barca dibuat tak berdaya oleh serigala Roma. Mereka robek dengan skor 3-0. Artinya agregat menjadi 4-4 dan I Lupi layak untuk lolos ke tandang.

Tetapi di semifinal, Radja Nainggolan dan rekan dihadapkan dengan ujian berat lainnya. Mereka akan menghadapi Liverpool musim ini tampil begitu hebat.

Mohamed Salah dan teman-temannya termasuk tim paling subur di Liga Champions musim ini. Tapi setelah melihat kinerja lawan Barca, Serginho yakin Roma mampu menahan Liverpool.

"Ini sepak bola, tidak ada yang berpikir Roma bisa menangani Barcelona setelah leg pertama tetapi sepak bola dimainkan di lapangan, di mana Roma terbukti menjadi tim yang dipersiapkan dengan baik dan "Setelah kemenangan besar, mereka membuktikan bahwa mereka memiliki segalanya untuk melangkah lebih jauh dalam kompetisi," Serginho berseru.

"Bagi saya, Roma terpilih dengan klub Yang paling sulit, Liverpool, yang bermain sangat baik, tetapi setelah apa yang telah dilakukan Roma melawan Barcelona, ​​semuanya mungkin, dan Roma memiliki segalanya untuk mengalahkan Liverpool dan maju ke final, "klaimnya. (omni / redup)












0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive