Rabu, 18 April 2018





Merdeka Sport - Dibela di Balaidos, Barca Memperpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Barcelona memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 40 pertandingan setelah bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Celta Vigo di jornada- lanjutan Liga Spanyol- 33 di Balaidos, Rabu (18/4) dini hari.

Ousmane Dembele telah membawa Barca memimpin jelang Jonny Castro pada akhir babak pertama. Paco Alcacer sekali lagi membuat Blaugrana memimpin di pertengahan babak kedua.

Barca yang bermain dengan 10 orang setelah kartu merah Sergi Roberto harus puas kembali ke rumah setelah Iago Aspas menyamakan skor delapan menit jelang pertandingan.

tim tamu, Barca berhasil mendominasi permainan di menit awal. Sayangnya beberapa peluang gagal untuk dimaksimalkan menjadi gol.

Celta bukan tanpa peluang. Maxi Gomez mendapat kesempatan untuk mendatangkan tuan rumah, sayangnya usahanya masih bisa dipatahkan oleh Marc-Andre Ter Stegen.

Memasuki menit ke-25, giliran Paulinho memiliki peluang emas, tetapi sundulannya masih membentur gawang. Berawal dari situasi ini, Celta melakukan serangan balik cepat yang masih belum bisa berakhir di gawang.

Barca akhirnya memimpin di menit 36 ​​setelah Dembele membobol gawang Sergio Alvarez. Setelah dibantu Alcacer, Dembele melepaskan tendangan voli kaki kiri yang tidak bisa dijangkau Alvarez.

Pada paruh pertama pertandingan, Celta berhasil menyamakan gol Jonny berkat menyeberangi Maxi Gomez dengan pendekatan jarak dekat. Skor 1-1 adalah hasil sementara ketika turun minum.

Kembali dari ruang ganti, kedua tim saling bertukar serangan berbahaya dan menghasilkan peluang. Namun, tidak ada gol tambahan yang dibuat dalam 15 menit pertama babak kedua.

Untuk meningkatkan efektivitas serangan, Ernesto Valverde memutuskan untuk membuat dua giliran pemain sekaligus. Lionel Messi dan Sergi Roberto termasuk menggantikan Philippe Coutinho dan Andre Gomes.

Barca akhirnya memimpin memimpin di menit 64. Menyeberangi Nelson Semedo dari tangan kanan menyerahkan Paulinho dengan sumpekan dari Alvarez sebelum melewati Alcacer untuk memecahkan gol tuan rumah.

] Barca berjuang mempertahankan keuntungan dari mendapatkan ujian berat setelah Roberto mendapat kartu merah langsung pada menit ke-71 karena melanggar Aspas yang menjadi yang terakhir.

Pemain superior membuat Celta lebih bebas untuk membatasi pertahanan pengunjung. Hasilnya, Aspas berhasil membuat situasi kembali seimbang dengan golnya di menit 82.

Dalam replay itu terlihat bola yang dikirim Emre Mor dan diblokir Ter Stegen bangkit kembali ke gawang setelah lengan Aspas.

Di menit akhir, Celta memiliki peluang emas untuk mengubah memimpin. Sayangnya pemain pengganti, Lucas Boye gagal menggunakannya sebagai gol. Skor 2-2 adalah hasil akhir.

Berkat hasil ini, Barca semakin kuat di puncak klasemen dengan 83 poin dan semakin mendekati gelar. Sementara Celta masih ditahan di nomor sembilan dengan 44 poin.

Komposisi Pemain
Celta Vigo: Alvarez; Wass, Sergio Gomez, Roncaglia, Jonny; Lobotka, Brais (Boye 83 "), Jozabed (Radoja 73"); Iago Aspas, Maxi Gomez, Sisto (Mor 79 ").

Barcelona: Ter Stegen; Semedo, Yerry Mina, Vermaelen, Digne; Andre Gomes (Roberto 60 "), Denis Suárez, Paulinho; Dembele (Vidal 78 "), Paco Alcacer, Coutinho (Messi 60"). (bola / pra)









0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive