Rabu, 18 April 2018




Bojan Malisic © Persi Bandung










Merdeka Sport - Kapten Persib Bandung sekarang diserahkan kepada Bojan Malisic. Pemain asing sebenarnya sangat baru dalam skuad Persib, tetapi ia telah memenangkan kepercayaan Roberto Carlos Mario Gomez untuk menjadi kapten tim. Tentu saja, ada pertimbangan dalam pilihan itu.

Persib perlu mencari kapten tim baru setelah Supardi Nasir Bujang absen dalam empat pertandingan. Gomez kemudian menjelaskan alasan terkait pemilihan Mali sebagai pengganti kapten Supardi. Pelatih berusia 61 tahun itu percaya Mali adalah orang yang berkualitas untuk memimpin rekan-rekan setimnya di lapangan.

"Ini semua tentang karakter ... Jika seorang pemain tidak memiliki karakter dan kepribadian yang baik, maka dia tidak akan menjadi kapten." pelatih, seperti yang dilaporkan oleh situs web resmi klub.

Mali memenangkan kepercayaan diri untuk menjadi kapten pertamanya saat menghadapi Arema FC pada Minggu (15/4) kemarin. Gomez tidak ragu-ragu untuk menghargai nomor 4 di belakang performa defensif ketika pertandingan itu sekuat 2-2. Selain itu, Gomez menambahkan bahwa Mali mampu mengendalikan emosi meskipun ketegangan permainan panas di dalam dan di luar lapangan.

"Dan dia (Mali) cukup berhasil dalam tugas pertamanya sebagai kapten, dia bisa mengendalikan dirinya dengan baik, dengan Arthur (Cunha)," kata Gomez.

Pada minggu kelima minggu ini, Persib akan menghadapi Borneo FC di rumah. Pertandingan akan berlangsung pada Sabtu (21/4).

(lip6 / shd)













0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive