Rabu, 18 April 2018




Zlatan Ibrahimovic. © ist

Merdeka Sport - Zlatan Ibrahimovic mengkodekan ulang jika dia siap membela tim nasional Swedia di Piala Dunia 2018. Ibrahimovic mengatakan turnamen itu tidak bisa disebut Piala Dunia jika dia tidak bermain.

Swedia akan menjadi salah satu dari 32 negara yang akan muncul di Piala Dunia 2018 mendatang. Ibrahimovic telah memutuskan untuk pensiun sebelum Swedia memastikan tiket lolos ke Piala Dunia, kecuali Italia.

Akhir-akhir ini, berita itu muncul bahwa Ibrahimovic siap untuk membatalkan keputusannya untuk pensiun dari tim nasional Swedia dan membela negaranya. "Saya akan bermain di Piala Dunia, tentu saja, jika saya mengatakan lebih dari ini, mereka akan menggantung saya, jadi saya harus berhati-hati Saya minta maaf atas apa yang saya katakan, "kata Ibrahimovic.

Ibrahimovic mengatakan ada ceramah berjudul Jimmy Kimmel Live!

Pemain berusia 36 tahun itu yakin dia masih berhak membela Swedia dan bermain di Piala Dunia. Bahkan, Ibrahimovic mengatakan jika turnamen empat tahun itu tidak bisa disebut Piala Dunia jika dia tidak ikut.

"Piala Dunia tanpa kehadiran Ibrahimovic, itu tidak akan menjadi Piala Dunia," kata pemain yang membela LA Galaxy. (soc / asa)












0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive