Rabu, 18 April 2018




Rafael Benitez © AFP










Merdeka Sport - Legenda Arsenal, Paul Merson mendukung Rafael Benitez Arsenal musim depan. Merson yakin Benitez adalah sosok yang berpengalaman yang bisa menjadikan Arsenal sebagai pesaing juara lagi.

Setelah lebih dari dua puluh tahun melatih Arsene Wenger, Arsenal dikabarkan memiliki era baru. Orang Prancis itu dilaporkan dibuang setelah tim London Utara tampak buruk musim ini.

Arsenal sendiri telah dikaitkan dengan sejumlah nama manajer papan atas untuk menjadi pelatih mereka. Salah satunya adalah Rafael Benitez yang saat ini bekerja di klub EPL Newcastle United .

Merson sendiri yakin mantan pelatih Liverpool itu pantas menggantikan Arsenal musim depan. "Saya suka Benitez, dia adalah manajer puncak," kata Merson kepada Talk Sports.

"Saya pikir fans Arsenal ingin melihat sepakbola yang menghibur dan saya pikir ini terdengar agak bodoh, tetapi mereka ingin melihat tim mereka berjuang untuk memenangkan setiap pertandingan. "

" Benitez selalu membuat timnya terlihat ditinggalkan termasuk ketika dia melatih Liverpool. Penggemar Arsenal saat ini malas untuk datang ke Stadion karena mereka merasa sepakbola kurang menghibur dan saya pikir mereka membutuhkan pelatih yang dapat membuat mereka terlihat lebih menghibur. " tutup legenda. (ts / dub)












0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive