Jumat, 20 April 2018




Robert Lewandowski © 1945










Merdeka Sport - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski akhirnya memberikan pandangannya tentang kepindahan ke Real Madrid.

Striekr yang berusia 29 tahun dilaporkan ingin mengakhiri perjalanannya bersama Bayern Munich musim panas ini. Dia disebut-sebut mencari tantangan baru setelah mencetak 38 gol untuk The Bavaria musim ini.

Indikasi semakin intensif setelah dia memutuskan untuk berganti agen. Dia menunjuk salah satu agen senior, Pahang Zahavi yang dilaporkan akan mengatur keberangkatannya dari Allianz Arena.

Ada sejumlah klub yang dikabarkan menjadi tujuan dari Striker Tim Nasional Polandia. Tetapi mayoritas media melaporkan bahwa dia akan sedikit lebih mungkin untuk bergabung dengan juara Liga Champions Real Madrid.

Ketika ditanya tentang rumor ini, ini adalah tanggapan Lewandowski. "Apakah saya memikirkan Real dalam konteks transfer? Tidak, tidak sama sekali," katanya kepada Polskie Radio.

Sebelumnya benteng Bayern Munchen juga membantah berita ini. Mereka bahkan optimis untuk mempertahankan eks striker Borussia Dortmund di bursa transfer nanti. (rp / dub)












0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive