Kamis, 19 April 2018




Lionel Messi © [[191009003] Merdeka Sport - Publik Argentina tampaknya sangat serius tentang persiapan tim nasional mereka menjelang Piala Dunia 2018. Argentina dibebani dengan harapan untuk menjadi juara setelah di turnamen baru-baru ini hanya menjadi pelari.

Mantan tim nasional Argentina, Oscar Ruggeri menyatakan bahwa kapten Argentina, Lionel Messi bersiap untuk Piala Dunia bersama Argentina. Menurut Ruggeri, Barcelona akan tetap menjadi juara La Liga dan Copa del Rey meski tanpa Messi.

"Apakah Anda pikir Barcelona akan gagal untuk menjadi juara La Liga jika Messi tidak bermain lagi di sisa musim ini, Messi harus bisa memanggil Presiden Barca dan mengatakan : "Ini adalah Piala Dunia saya, saya akan mendedikasikan diri saya untuk tim nasional Argentina," kata Ruggeri kepada 90 menit Fox.

Ruggeri adalah pemain yang membantu Argentina menjadi juara dunia pada 1986 dan menjadi runner up pada tahun 1990. Mantan striker Real Madrid menyarankan Messi menyatakan niatnya untuk Jorge Sampaoli berkonsentrasi pada tim nasional.

"Messi juga harus menghubungi pelatih tim nasional (Sampaoli) dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan sepenuhnya fokus pada persiapan untuk Piala Dunia. " (as / hsw)












0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive