Jumat, 20 April 2018













Merdeka Sport - Legenda Inter Milan Marco Materazzi mengakui dia memahami sikap Gianluigi Buffon di leg kedua perempat final Liga Champions melawan Real Madrid dari waktu ke waktu kemudian. Buffon bahkan sangat didukung oleh pesepakbola Italia atas serangannya terhadap wasit Michael Oliver.

Dalam permainan, Buffon terserap ketika Michael Oliver menghadiahkan penalti kepada Madrid ketika pertandingan memasuki menit ke-90. Hukuman itu juga yang menjatuhkan harapan Buffon untuk melangkah lebih jauh di Liga Champions.

"Ketika saya bertemu dengannya saya akan bertanya apakah dia akan melakukan hal yang sama lagi. Saya telah berulang kali melakukan kesalahan, kita manusia dan penting untuk memahami Itulah yang akan saya lakukan jika seseorang mengambilnya dari saya seperti yang mereka lakukan pada Gigi (nama panggilan Buffon). "[19]

"Di balik kostum ini ada detak jantung dan aliran darah, hal-hal seperti ini (tantrum) bisa terjadi."

Buffon terus mengkritik wasit setelah pertandingan. Meskipun telah di Italia dan waktu telah berlalu sejak saat itu, Buffon tampaknya tidak dapat menerima hasilnya. (tbf / dre)












0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive