Kamis, 19 April 2018





Merdeka Sport - Hari ini, Kamis (19/4/2018), PSSI bahkan berusia 88 tahun. Dalam penuaan, sepak bola di Indonesia semakin optimis dalam mempromosikan sepakbola nasional.

PSSI merayakan ulang tahunnya di ABC Square, Senayan, Jakarta, tengah malam, pada pukul 00:00 pada hari Kamis (19/4). Acara ini didahului oleh pertandingan sepak bola antara PSSI, sponsor, dan legenda nasional legenda Indonesia, sebelum akhirnya memotong lentera kerucut dan terbang.

Plt Chairman PSSI, Joko Driyono mengaku pada acara hari jadi ini (HUT) sengaja dibuat tidak terlalu mewah. Dengan respon yang mudah, PSSI mengatakan lebih kuat untuk menghadapi semua tantangan yang akan dihadapi.

"Hari ini, kami menyambut PSSI berusia 88 tahun. Kami merayakannya hanya karena esensi sepakbola adalah usia PSSI moderat adalah 88 tahun" PSSI memahami tantangan besar ke depan, harapan tinggi masyarakat untuk sepakbola yang baik, "kata Joko.

" PSSI tidak bisa sendirian menghadapi tantangan ke depan. Melalui ulang tahun ini, menegaskan kembali keadilan kita semua dimulai dari dewan, para penggemar dan semua pemangku kepentingan sepak bola. Insya Allah pendamping baru, "tambah pria yang akrab dipanggil Jokdri.

" Pertemuan para administrator hari ini, legenda tim nasional, dan semua orang yang setiap hari dengan setia menyertai PSSI dalam kegembiraan dan kesedihan. Atas nama dewan dan semua ahli, PSSI ingin menyambut usia baru dengan penuh percaya diri, "kata Pr. Dia juga Wakil Presiden AFF.

Tahun ini, ada banyak agenda yang akan diselenggarakan di Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala AFF , AFC U-19 Cup, dan Asian Games.

(cocok / shd)











1 komentar:

  1. PSSI bahkan berusia 88 tahun. Dalam penuaan, sepak bola di Indonesia semakin optimis dalam mempromosikan sepakbola nasional
    Hanya dengan deposit 50rb sudah bisa mulai bermain
    Kesempatan menang terbesar dan Bonus yang banyak dari BOLAVITA
    judi bola terbaik
    Untuk info lebih lanjut bisa melalui:
    whatup : 08122222995
    Wechat : Bolavita.
    Line : Cs_bolavita.

    BalasHapus

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive