Kamis, 19 April 2018




Skuat Real Madrid. - Juara bertahan Liga Champions Real Madrid diyakini telah takut harus berurusan dengan Liverpool di partai terakhir musim ini. baik Madrid dan Liverpool telah melangkah ke semifinal. Los Blancos akan menghadapi Bayern Munich sementara Reds akan menghadapi AS Roma.

Madrid berjuang untuk mempertahankan gelarnya musim lalu. Itulah mengapa kompetisi adalah satu-satunya harapan mereka memenangkan trofi musim ini.

Namun, Graeme Le Saux menyatakan bahwa Madrid tidak akan senang jika setelah lulus ke final, mereka akan bertemu dengan Liverpool. Bahkan dia yakin tentara Zinedine Zidane dapat ditangkap [1979004] [1945908]

"Saya pikir jika kita bertengkar antara Liverpool vs Real Madrid di final maka Real akan menjadi Freakish dan saya tidak ragu Liverpool dapat menjadi juara, "katanya di Tujuan Internasional

. Le Saux menambahkan bahwa Madrid memiliki superstar kelas Cristiano Ronaldo . Namun, kehadiran CR7 tidak akan membantu Los Blancos di skuad Liverpool yang padat.

"Satu-satunya peringatan yang nyata adalah Cristiano Ronaldo - jelas dia bisa melakukan sesuatu yang mustahil dan dia bisa menjadi tim pria jika diperlukan," kata mantan bek Chelsea itu.

"Tapi Liverpool bermain lebih baik sebagai tim dan saya pikir trofi akan diambil," kata Le Saux. (gl / redup)












0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive