Jumat, 20 April 2018





Merdeka Sport - Bintang Brasil, Neymar, nama nama yang diprediksi menjadi taruhan pada putaran final Piala Dunia 2018. Pemain berasal dari berbagai negara, seperti Belgia, Uruguay, Mesir, dan rekan senegaranya.

Penampilan Neymar di kompetisi tertinggi di dunia juga ditunggu oleh penggemar sepak bola di seluruh dunia. Selama ini, dia berjuang untuk menyembuhkan luka yang dideritanya sejak Februari lalu.

Bukan hanya Neymar, beberapa nama terkenal seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo juga akan bermain di acara tersebut. Negara itu sendiri, Brasil, juga terkenal karena memiliki bahan-bahan berkualitas.

Untuk pemain berusia 26 tahun, ada banyak pemain hebat dalam kompetisi dan sulit untuk menentukan siapa yang bisa bersinar nanti. Namun, ia percaya rekan senegaranya Philippe Coutinho dan Gabriel Jesus, serta Mohamed Salah, akan menarik perhatian para penonton.

"Ada banyak pemain yang layak - ini adalah Piala Dunia, hanya yang terbaik di dunia, tapi Coutinho dan [Gabriel]" Itu tidak bermain untuk skuad besar, tetapi dia bisa bermain dengan baik di Piala Dunia. " bakat lainnya, seperti Hazard, [Kevin] De Neymar, dari Gol Bruyne, dan [Luis] Suarez, "katanya.

Selain itu, para pemain berharap semuanya bisa dilakukan dengan baik di Piala Dunia. Namun tentu saja, ia mengharapkan sebaliknya jika mereka bertemu Brasil.

"Saya harap kita semua bisa bermain dengan baik di Piala Dunia luar biasa, tetapi saya ingin mereka tidak melakukannya melawan Brasil!" " (gol / yom)











1 komentar:

  1. Prediksi Sepakbola Online yang bisa anda kunjungi
    Jarang ada yang mau membagi tipster Prediksi Sepakbola loh
    Silakan kunjungi Tips Prediksi dari hasilbola.vip

    Prediksi Bola Leicester vs Everton 01 Desember 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/3051/leicester-vs-everton-01-desember-2019/

    Prediksi Bola Wolves vs Sheffield Utd 01 Desember 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/3053/wolves-vs-sheffield-utd-01-desember-2019/

    Terima Kasih bagi yang menyukai komentar saya

    BalasHapus

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive