Rabu, 18 April 2018




Persija Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung di Liga Gol 1 berikutnya dengan Bukalapak pada akhir bulan ini. Pertandingan besar diharapkan berlangsung di stadion terbesar di negara itu di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK).

Pertandingan akan menjadi edisi pertama Persija untuk menjadi tuan rumah Persib di Jakarta dalam beberapa tahun terakhir. Sebab, dalam empat tahun terakhir pertandingan antara persib persib selalu diadakan di luar Jakarta.

"Insya Allah (Persaingan melawan Persib Bandung) tetap di SUGBK dan semuanya dijamin, termasuk polisi, semoga kami mendapat izin," kata Arief seperti dikutip dari situs resmi klub, Selasa (17/4/2018).

Seperti diketahui, insiden ambruk baru-baru ini di Liga 1 2018 antara FC Arema melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4/2018). Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2, penonton memasuki stadion dan insiden itu melempar objek ke lapangan.

Arief mengatakan bahwa dia sedang mempersiapkan hal-hal seperti itu sehingga hal-hal semacam itu tidak terulang ketika Persija menghibur Persib di SUGBK. Pria asal Jawa Timur itu yakin bahwa Jakmania tidak akan melakukan apa pun yang melukai olahraga.

"Apapun yang terjadi, Jakmania sekarang dievaluasi secara positif. Pertandingan masih akan diadakan pada malam hari," kata Arief.

menghadapi Persib Bandung, Persija Jakarta akan menghadapi PSIS Semarang di Magelang pada minggu kelima Liga 1 2018, Jumat (20/4/2018). Kemenangan itu tentu akan memperkuat posisi Macan Kemayoran di puncak klasemen Liga 1 dengan Bukalapak.

Saat ini Persija Jakarta berada di peringkat ketiga dengan tujuh poin. Persija hanya satu poin dengan Persipura Jayapura sebagai puncak sementara.

(bola / shd)












1 komentar:

  1. Persija Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung di Liga Gol 1 berikutnya dengan Bukalapak pada akhir bulan ini.

    http://sabungayam.life/

    BalasHapus

Yahoo

Pengunjung

IP

SPONSOR KAMI

Popular Posts

Blog Archive